Cara Menggunakan VPN untuk Dapat Internet Gratis

Cara Menggunakan VPN untuk Dapat Internet Gratis - Banyak juga di antara kita yang menginginkan internet gratis tanpa harus membeli kuota dan salah satunya adalah menggunakan VPN. Apalagi saat ini sudah banyak VPN gratis yang bisa Anda instal di berbagai OS seperti android, windows, ios, dan mac. Kebutuhannya pun bisa disesuaikan dengan Anda.

Hampir semua hal berhubungan dengan dunia internet, maka dari itu hal ini di manfaatkan oleh banyak perusahaan untuk menciptakan ponsel yang mendukung koneksi internet hingga lebih stabil. Meskipun begitu, mahalnya biaya untuk akses internet menjadi salah satu kendala banyak orang. Dengan begitu tidak sedikit orang yang kerap mencari-cari cara untuk berinternet gratis. Ada beberapa cara untuk bisa akses internet gratis salah satunya dengan menggunakan VPN.

Baca Juga:
Tips Mempercepat Koneksi Wifi Menggunakan CMD

Cara internet di android menggunakan VPN atau Virtual Private Network merupakan suatu koneksi dalam satu jaringan beserta jaringan lainnya namun lebih privat dengan jaringan publik (Internet). Layanan VPN juga disebut Virtual network sebab dengan memakai jaringan publik (Internet) selaku media perantaranya atau bukan dengan koneksi langsung. Dan dinamakan sebagai Private network juga sebab jaringannya cuma orang tertentu yang dapat mengaksesnya.

Cara Menggunakan VPN untuk Dapat Internet Gratis

Data yang disending pun terenkripsi maka dari akan aman dan juga tetap rahasia walaupun dikirim lewat jaringan publik. Berarti dengan memakai VPN maka jelajah internet yang anda laukan tidak bakal diketahui oleh orang lain.

Untuk menggunakan tutorial ini, disarankan untuk melakukan proses rooting terlebih dahulu android yang anda gunakan. Jika belum silahkan anda lakukan proses rooting dan jika sudah silahkan anda lanjutkan ketahap selanjutnya dibawah ini yakni Cara Akses Internet Gratis dengan Menggunakan VPN.

Cara Menggunakan VPN untuk Akses Internet Gratis di Android

1. Cara menggunakan vpn untuk berinternet gratis diandroid yang pertama silahkan anda Masuk pada pengaturan “Nirkabel dan jaringan”

2. Setelah itu silahkan anda Scroll kebawah kemudian Tap pengaturan VPN

3. Lanjut dengan klik tambah VPN setelah itu klik juga Tambah PPTP VPN

4. Nah, untuk VPN Name : silahkan anda isi Bebas (contoh: Themenetword.net), Set VPN server: 128.199.132.217 , centang atau ceklist Enable encryption kemudian klik save dan simpan pengaturan tersebut.

Baca Juga:
Cara Mudah Mengamankan Jaringan Wifi Dirumah

5. Dengan begitu maka akan nampak akun VPN anda tadi klik kemudian isis username: tcpvpn.com-delhendro , dan password : themenetwork21 kemudian klik connect

6. Silahkan anda tunggu hingga nampak pemberitahuan terhubung atau conected.

7. Selesai, kini anda sudah berhasil menggunakan VPN untuk jelajah internet gratis.

Anda pun dapat melakukannya di settingan android Anda dengan mudah untuk mendapatkan internet gratis melalui aplikasi VPN. Demikianlah tutorial menggunakan VPN gratis untuk mendapatkan internet tanpa harus membeli kuota. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan VPN untuk Dapat Internet Gratis"

Back To Top